Diusia 32 Tahun, Iniesta Masuk Prioritas Barcelona untuk Kontrak Baru – FAJAR sport
News Update

Diusia 32 Tahun, Iniesta Masuk Prioritas Barcelona untuk Kontrak Baru

FAJAR SPORT, SPANYOL – Meski sudah berusia 32 tahun, Andres Iniesta tetap menjadi salah satu dari lima pemain yang siap perpanjang kontrak baru di Barcelona untuk jangka panjang.

Keputusan Barcelona ini membuat Iniesta yakin bakal menutup karirnya di Camp Nou. Lima pemain yang klub tertarik untuk mengikat ke penawaran jangka panjang kepada mereka adalah, Lionel Messi, Ivan Rakitic, Marc-Andre Ter Stegen, pelatih Luis Enrique dan Iniesta sendiri.

“Mari kita berharap begitu!” katanya kepada media resmi Barcelona ketika ditanya apakah ia akan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

“Itu harapan saya dan telah untuk waktu yang lama. Ketika Anda mulai dan segala sesuatu baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi sebagai hal-hal yang berkembang dan menjadi lebih penting, Anda selalu memiliki harapan pensiun di sini.” jelasnya.

“Aku punya tujuan menjadi sukses di Barca ketika saya tiba dan sampai saya melakukan itu saya tidak puas. Ada saat-saat sulit ketika saya senang bermain 10 menit di sini daripada lebih banyak waktu di tim lain dan yang telah memungkinkan saya untuk mencapai hal-hal lain.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top