AEPSAD Selidiki Kasus Doping Samir Nasri – FAJAR sport
News Update

AEPSAD Selidiki Kasus Doping Samir Nasri

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandangan serang pinjaman Sevilla, Samir Nasri kini dalam penyelidikan The Spanyol Badan Perlindungan Kesehatan di Sport (AEPSAD) soal masalah pengobatan infus yang dia terima di Los Angeles.

Infus tersebut dicurigai melanggar peraturan meliputi anti-doping di negeri ini. Kini dikonfirmasi pada Rabu bahwa pemain Manchester City itu sekarang sedang diselidiki.

“AEPSAD telah memulai langkah-langkah yang tepat untuk menjelaskan apa pengobatan yang diterima oleh Samir Nasri,” demikian pernyataan di laman twitter AEPSAD.

The Drip Dokter klinik mengatakan gelandang Perancis menerima “Kekebalan IV Drip” dirancang untuk “memerangi super dan virus umum” dan melibatkan liter hidrasi, yang tampaknya mematahkan pedoman Badan Anti-Doping Dunia, yang memberlakukan 50 mililiter membatasi untuk atlet aktif.

“Infus intravena dan / atau suntikan lebih dari 50ml per 6 periode jam kecuali bagi mereka sah diterima dalam perjalanan penerimaan rumah sakit, prosedur bedah atau penyelidikan klinis,” membaca aturan WADA.

Drip Dokter telah membuat komentar lebih lanjut tentang masalah tersebut sementara Sevilla mengatakan bahwa semua informasi yang tersedia saat ini di media. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top