Pernyataan James Rodriguez di Media Buat Direktur Real Madrid Marah – FAJAR sport
News Update

Pernyataan James Rodriguez di Media Buat Direktur Real Madrid Marah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penyataan James Rodriguez terkait keinginannya pindah ke klub lain di salah satu media Spanyol beberapa hari ini mendapat tanggapan serius dari direktur Real Madrid.

Pernyataan tersebut berisi keinginan James pindah ke klub lain untuk bisa mendapat waktu bermain secara penuh, karena di Los Blancos kapten internasional Kolombia ini tidak mendapat tempat utama di sisi Zinedine Zidane, karena kalah saing dengan pemain Madrid lainnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, direktur Los Blancos langsung meresponnya dengan akan membantu untuk memfasilitasi James agar secepatnya meninggalkan Santiago Bernabeu, agar tidak menjadi masalah dalam klub.

Buat sang direktur, masalah james ini akan berpengaruh kepada semangat tim, yang saat ini lagi tampil membaik di semua pertandingan. Madrid kini menduduki puncak klasemen sementara dan memiliki selisih enam poin dengan rivalnya Barcelona.

Mengetahui tanggapan serius dari pihak klub, agen James, Jorge Mendez langsung menanggapi masalah itu, dengan berkilah bahwa sang pemain tak akan meninggalkan Madrid.

“James tidak akan meninggalkan Madrid pada bulan Januari,” Mendes blak-blakan saat dikonfirmasi ke AS.

Selain itu, pihak klub telah menyiapkan langkah untuk menjual James dengan harga tinggi, agar pengeluaran saat pembelian dia dari Monaco di tahun 2014 sebesar € 80m bisa terbayar, dan hal itu dianggap bisa terwujud. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top