Mantan Pelatih Timnas Italia Ini Sebut Roma dan Napoli Sama-Sama Kuat – FAJAR sport
News Update

Mantan Pelatih Timnas Italia Ini Sebut Roma dan Napoli Sama-Sama Kuat

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi mengklaim Roma dan Napoli berada pada tingkat yang sama, dan akan memberikan perlawanan keras kepada sang juara Juventus.

Saat diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport, Lippi mengakui posisi Roma dan Napoli kini berada di jalur yang sama, dan sedang memainkan peran antagonis untuk Juventus. Selain itu, Inter Milan dan Atalanta juga berada di jalur yang benar.

Kedua klub ini memiliki peluang besar untuk mengancam Scudetto dari Juventus musim ini. “Roma dan Napoli sama-sama pada tingkat yang sama untuk memainkan peran antagonis Juve,” kata Lippi yang menyimpulkan dalam wawancara tiga bagian dengan Gazzetta dello Sport.

Selain itu, Lippi juga mengakui ketajaman striker baru Napoli Milik, yang tidak kalah kualitas dengan Gonzalo Higuain yang meninggalkan Napoli untuk Juventus.

“Sarri beruntung. Dia kehilangan striker terbaik di dunia dan menemukan Milik, pemain lain mampu mencetak gol pada tingkat yang sama, dia pergi tanpa lagi.” akui Lippi yang kini sedang melatih di Liga Super China. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top