Dinomor Tigakan, Kiper Muda Persib Bandung Ini Tetap Setia di Klub – FAJAR sport
News Update

Dinomor Tigakan, Kiper Muda Persib Bandung Ini Tetap Setia di Klub

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kiper lapis ketiga Persib Bandung, Muhammad Ridwan memang layak diberikan jempol, usai memutuskan untuk tetap berada di klub Maung Bandung pada musim depan nanti, padahal dirinya tak sekalipun diturunkan oleh sang pelatih.

Ridwan kalah saing dengan kiper utama Persib, I Made Wirawan dan Muhammad Natsir, bahkan dirinya tak sekalipun diturunkan di turnamen Indonesia Soccer Championship. Sang pemain dibeli dari Gresik United awal 2016. Menariknya, dia mengaku masih ingin bertahan di Persib meski kondisinya seperti itu.

“Saya banyak belajar pada tahun pertama bersama Persib. Walau memang tak ada kesempatan untuk tampil,” ujarnya kepada situs resmi Persib.

“Namun, saya percaya kesempatan dan kepercayaan itu bakal datang seiring berjalannya waktu. Saya akan terus berjuang, bekerja keras, demi mendapat kepercayaan itu,” tambah dia.

Ridwan pun menjadi salah satu pemain yang masuk daftar bertahan dari staf pelatih Persib. Sebuah indikasi positif.

“Saya menyerahkan semua pada pelatih dan manajemen. Tapi, sekali lagi saya siap bertahan dan berjuang demi masa depan lebih baik di tim ini,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top