Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan, Mantan Pelatih Real Madrid Mundur dari Klub – FAJAR sport
News Update

Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan, Mantan Pelatih Real Madrid Mundur dari Klub

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Malaga, Juande Ramos akhirnya mengundurkan diri secara terhormat, paska menelan lima kekalahan secara beruntun.

Mantan pelatih Real Madrid ini telah meninggalkan klub sejak lima hari lalu, dan baru dikonfirmasikan oleh pihak klub pada Selasa kemarin.

Presiden klub, Sheikh Abdullah Ben Nasser Al Thani mengakui kepergian Ramos sejak Kamis lalu dan dia dihormati keputusan tersebut, serta berharap dia yang terbaik.

“Ramos secara resmi berhenti melatih klub terhitung sejak Selasa kemarin, setelah penandatanganan kesepakatan antara kedua belah pihak,” demikian pernyataan klub.

“Juande Ramos dan klub telah menyelesaikan masalah ini dengan cara damai. Kontrak yang membawa bersama-sama baik parties– untuk musim ini dan dua lagi.

“Malaga Club de Futbol ingin mengucapkan terima kasih kepada Ramos, atas kinerjnyaa dan kejujurannya. Berharap dia makin membaik di masa depan, baik dalam kehidupan profesional dan pribadinya.” tambah pihak klub.

Ramos memimpin lima pertandingan tanpa kemenangan untuk Boquerones termasuk kejutan Copa Del Rey keluar di tangan sisi Segunda dan tetangga Andalucian Cordoba, dengan pertandingan liga terakhirnya bertugas kerugian 4-1 di Sevilla.

Secara total, ia mengambil alih dari 18 pertandingan di klub, memenangkan lima, menggambar enam dan kalah tujuh. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top