Janurai Ini, Real Madrid Lepaskan Pepe ke Liga China – FAJAR sport
Transfer

Janurai Ini, Real Madrid Lepaskan Pepe ke Liga China

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe bakal mengangkat kakinya dari Stadion Santiago Bernabeu pada Janurai nanti, dengan diaturnya kepindahan sang pemain ke Hebei Cina Fortune, klub Liga Super China (LSC).

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Madrid berakhir pada bulan Juni tahun 2017, dan pembicaraan atas kontrak baru telah terhenti dengan perwakilan pemain.

Pemain internasional Portugal mendapatkan upah € 4.5m bersih setiap tahun di Los Blancos, tapi ia telah menerima tawaran dari Hebei Cina Fortune yang dilaporkan akan membayar € 10 juta net per tahun.

Pepe telah membuat 327 penampilan untuk Madrid di sepuluh musim dan tahun ini berperan untuk dua kemenangan besar untuk klub dan negaranya, dengan memenangkan Liga Champions untuk Real Madrid dan Kejuaraan Eropa untuk Portugal.

Laporan Marca bahwa sementara pindah ke China dapat membuktikan tak tertahankan, perhatian utama bek adalah bahwa langkah tersebut bisa membuat tempatnya di skuad Portugal untuk Piala Dunia 2018, yang tampaknya akan menjadi yang terakhir turnamen internasional utamanya.

Namun, AS menyatakan bahwa Madrid telah disiapkan untuk keberangkatannya, serta Yesus Vallejo diatur untuk kembali dari Eintracht Frankfurt musim panas ini untuk menggantikan posisi Pepe dalam skuad. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top