Gus Payet Tarik Carlos Teves ke LSC Musim Depan – FAJAR sport
Transfer

Gus Payet Tarik Carlos Teves ke LSC Musim Depan

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Pelatih baru Shanghai Shenghua, Gus Payet kembali membuat mendatangkan salah satu mantan bintang Manchester United dan Juventus, Carlos Teves ke Liga Super China (LSC) musim depan.

Bahkan, kehadiran Teves ke Shanghai menjadi prioritas utama bagi Gus Payet dalam bursa transfer untuk hadapi musim depan. Kabarnya, Teces bakal digaji per bulan sebesar £ 3milion. Angka ini sungguh menabjubkan bagi seorang sepekbola dengan usia 32 tahun.

“Saya masih menunggu 100 persen untuk mendapatkan izin untuk berbicara dengan Carlos tentang apa yang di depan.” kata Payet.

“Saya tidak ingin menjadi tidak adil kepada orang-orang. Tampaknya semuanya dilakukan dan hilang beberapa rincian akan diumumkan. ” jelasnya. Musim lalu, Shanghai berada di posisi empat klasemen, dan berbeda 16 poin dengan sang juara Guangzhou Evergrande Taobao.

Sebelum bergabungnya Teves ke LSC, beberapa bekas pemain terbaik liga Eropa sudah terlebih dahulu bergabung, yakni Demba Ba dari Chelsea, Ezequela Lavezzi dari Paris Saint Germain (PSG), Alex Teixeira, Fernandinho dan Paulinho, dan Oscar dari Chelsea. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top