Tak Pikir Kontraknya di Sriwijaya, Yu Hjun Koo Memilih Berlibur – FAJAR sport
News Update

Tak Pikir Kontraknya di Sriwijaya, Yu Hjun Koo Memilih Berlibur

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Pemain asing Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo tak sedikit pun memikirkan kontraknya, meski di awal tahun 2017 ini, pemain berkebangsaan Korea Selatan ini lebih mengutamakan liburan bersama keluarganya ke Bali untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2017 disana.

”Saya masih di Palembang,” kata Yu kepada Palembang Pos. Dilanjutkannya, waktu libur yang diberikan manajemen dan pelatih akan dimaksimalkannya bersama keluarga. Yu memastikan masih berada di Indonesia hingga awal 2017.

”Minggu (25/12) ini berangkat dari Palembang menuju Bali. Saya dan keluarga liburan di Bali hingga awal tahun 2017,” jelasnya.

Yu memang terkenal penyayang keluarga. Demi berkonsentrasi bermain untuk Sriwijaya FC, Yu memboyong istrinya Pak Heon dan anaknya Yu Sungho untuk tinggal di Palembang.

Mengenai masa depannya, mantan pemain Semen Padang ini mengaku belum mengetahui nasibnya. Pilihan untuk kembali ke Korea hingga sekarang pun belum ada di kepalanya. ”Masih belum tahu. Terpenting liburan dulu, itu urusan nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris memberikan kebebasan bagi Yu untuk memanfaatkan liburannya. Meski demikian, Haris menyebut Yu masih menjadi bagian dari Sriwijaya FC karena terikat kontrak hingga Februari.

”Yu pemain bagus, tentu dipertimbangkan. Tapi keputusan nanti ditangan pak Dodi selaku Presiden Klub,” tukasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top