Sangat Menyiksanya, Enrique Pertimbangkan Kontrak Baru di Camp Nou – FAJAR sport
News Update

Sangat Menyiksanya, Enrique Pertimbangkan Kontrak Baru di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Luiz Enrique mengakui pekerjaan terberat adalah melatih skuad Barcelona saat ini, dan posisi ini mampu menyiksanya sepanjang hari.

Karena pekerjaan tersebut bukanlah hal mudah, maka Enrique masih mempertimbangkan untuk perpanjang kontrak barunya di Camp Nou. Meski direksi klub mengakui puas dengan capaiannya, namun tak membuat dirinya dengan gampang akan menyerujui kontrak baru dengan Barcelona.

“Saya tak ragu berada bersama tim terbaik, pemain terbaik, berada di rumah, dan bersama keluarga. Belum lagi berhasil memenangi banyak hal dan berada di dalamnya,” ujarnya kepada Barca TV.

“Tapi, ada satu hal yang membuat pekerjaan ini sangat berat. Pekerjaan ini menghabiskan pikiran saya secara penuh dan itu menjadi buruk ketika mempertimbangkan rencana beberapa musim ke depan,” tambah dia.

Terlepas dari itu Barcelona tak perlu khawatir karena Enrique berjanji tak akan berkhianat melatih klub lain. “Saya yakinkan bahwa pilihannya adalah bertahan atau tidak melatih sama sekali,” ungkapnya.

“Saat ini saya punya waktu dan klub akan menunggu serta bersabar akan posisi saya saat ini,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top