Pelatih Barcelona Marah, Lionel Messi Dijadikan Pemenang Melon d’Or – FAJAR sport
News Update

Pelatih Barcelona Marah, Lionel Messi Dijadikan Pemenang Melon d’Or

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique tak terima dengan penghargaan Melon d’Or yang diberikan kepada Lionel Messi.

Menurut Enrique, penghargaan tersebut tak layak diberikan kepada Messi hanya karena kalah saing dengan Cristiano Ronaldo yang memenangkan Ballon d’Or pada awal Desember kemarin. Buat Enrique, Messi tak bisa diukur bakatnya dengan kehormatan individu.

“Memenangkan trofi adalah sesuatu sudah biaya oleh pemain dan penggemar Barcelona,” kata Enrique pada Barca TV.

“Dalam satu musim, ada pasang surut, tetapi bahwa mereka telah menerima tantangan untuk para pemain dan rangsangan mereka mengirimkan membuat kita optimis.

“Trofi telah jatuh dalam perjalanan karena kami orang-orang yang memainkan sepakbola terbaik, dan memiliki kejelasan dalam bermain kami. Pada akhirnya, yang harus memberikan keuntungan.” jelasnya.

“Messi bisa melakukan apapun yang dia inginkan, dia berbeda. Ini konyol untuk membandingkan penghargaan, Melon d’Ors dengan dia … Messi tidak bisa dibandingkan dengan pemain saat ini atau sebelumnya.” tegas Enrique.

“Sekarang Messi jauh lebih siap dan memiliki akses ke informasi yang lebih dari sebelumnya. Itu pemain mampu melakukan apa yang dia lakukan di hari ini dan usia … tidak akan ada lagi.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top