Menanti Rekor Baru Chelsea di Boxing Day – FAJAR sport
Sportainment

Menanti Rekor Baru Chelsea di Boxing Day

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antonio Conter berhasil membawa Chelsea menjadi klub tangguh di Liga Priemir Inggris musim ini, dengan hasil akhir yang didapatkan.

Chelsea kini berada di puncak klasemen sementara dengan 43 poin, selisih enam poin dengan Liverpool yang berada di urutan kedua.

Capaian ini membuat The Blues menjadi klub tersubur dan mampu menjaga jarak dengan pesaingnya. Chelsea juga mencatatkan 11 laga tanpa kalah. Catatan tersebut berarti menyamai rekor kemenangan beruntun tertinggi klub, yang ditorehkan pada April-September 2009.

So, andai di Boxing Day Senin (26/12) malam Chelsea menang atas tamunya, AFC Bournemouth, maka itu akan menjadi rekor baru! 12 kemenangan beruntun.

“Kami menyadari hal itu (rekor baru). Di Boxing Day kami punya kesempatan tiga poin dan mencatat rekor. Tapi itu tidak akan mudah,” ujar bek tengah Chelsea Gary Cahill di laman Sky Sports.

Cahill, yang menyandang kapten sejak John Terry sering cedera atau dibangkucadangkan itu mengatakan, topik memecahkan rekor klub bukan hal yang sehari-hari dibicarakan di internal tim.

“Namun saya yakin di dalam pikiran kami sebagai pemain Chelsea, kami ingin itu. Mengapa tidak? Tiga poin, menang dan membuat rekor,” tandas Cahill. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top