Jika Pensiun, Mourinho Siap Tarik Ibrahimovic ke Staf Pelatih – FAJAR sport
News Update

Jika Pensiun, Mourinho Siap Tarik Ibrahimovic ke Staf Pelatih

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar pensiun Ibrahimovic dari lapangan hijau sebagai pemain profesional, langsung ditanggapi dengan serius oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho menyambut hal tersebut dengan suka cita, meski pihak klub sempat merasa putus asa dengan keputusan Ibrahimovic.

Untuk mempertahankan Ibrahimovic di Old Trafford, Mourinho bakal menawarkan pemain 35 tahun itu sebagai staf pelatih. Kabarnya, Ibarahimovic juga tertarik untuk pergi ke manajemen dan kemungkinan akan menikmati kesempatan untuk belajar dari Special One.

Hal ini belum jelas kapan Ibrahimovic berniat untuk mengakhiri karirnya. Sebelumnya pemain internasional Swedia ini juga telah mengakhiri karir internasionalnya.

Mourinho mengisyaratkan dalam konferensi pers pada hari Kamis, bahwa Ibrahimovic akan mengakhiri karirnya dengan klub. “Saya sangat senang dengan dia, karena mungkin beberapa orang bisa berpikir pencetak gol terbanyak, tapi untuk pemain dengan usia 35 tahun sangat sulit, dan itu dilakukan oleh Ibarhimovic di Liga Premier dan Ligue 1,” akui Mourinho.

“Dia mencetak gol dan bermain baik membuat saya sangat senang untuknya. Dia akan mengakhiri karirnya sebagai pemain hebat. Dia tidak mengakhiri karirnya di Amerika atau Cina jadi aku benar-benar senang dengan dia, rekornya adalah baik, dapat meningkatkan, dengan tidak ada hukuman yang menakjubkan.

“Dia punya satu penalti di 17 pertandingan Liga Premier jadi saya tidak bisa lebih bahagia untuknya.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top