Habiskan13 Tahun di Stamford Bridge, Ini Pelatih terbaik Versi Lampard dan Terry – FAJAR sport
Sportainment

Habiskan13 Tahun di Stamford Bridge, Ini Pelatih terbaik Versi Lampard dan Terry

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dua legenda Chelsea, Farnk Lampard dan John Terry buka-bukaan soal kesuksesan pelatih Chelsea sepanjang masa saat ditanya oleh dua presenter kenamaan Inggris John Fendley dan Helen Chamberlain.

Menurut dua pemain The Blues yang menghabiskan 13 tahun di Stamford Bridge ini, bahwa sosok pelatih yang terbaik adalah Jose Mourinho. Buat kedua pemain ini, Mourinho adalah pelatih yang membuka mata Chelsea di Priemer League.

“Jese adalah pelatih yang pertama datang ke Chelsea, dan pembuka mata.” kata mereka.

“Anda memiliki bola dari awal pra-musim itu begitu teknis dan berpikiran maju. Dia mendapat stafnya untuk menempatkan bola, dan jika pada sesi latihan salah, maka dia akan sedikit terlihat mental. Dia ingin semuanya begitu sempurna.” jelas mereka.

Selain Mourinho, Lampard dan Terry juga mengakui kehebatan Carlo Ancellotti saat menukangi klub London Barat itu. “Carlo Ancellotti juga adalah seperti orang-orang yang baik, ia membuat Anda merasa baik setiap hari.” akui mereka.

Usai ditanya oleh presenter, Lampard dan Terry kembali menemui awak media untuk menjelaskan rencana pertandingan amal yang akan digelar akhir pekan nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top