Guardiola Akui Lini Bertahan City Rapuh – FAJAR sport
News Update

Guardiola Akui Lini Bertahan City Rapuh

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengingatkan anak asuhnya untuk lebih fokus pada pertandingan selanjutnya usai periode Natal dan Tahun Baru.

City kini berada di urutan ketiga klasemen, dan memiliki selisih tujuh poin dengan pemimpin klasemen Chelsea. Guna memperbaiki posisi mereka, Guardiola menargetkan tiga poin saat menghadapi Hull City di laga perdana pada periode ini.

Menurut Guardiola, saat ini City masih terlihat lemah di lini pertahanan yang mudah ditembus oleh pemain lawan. Untuk itu, dia akan memperbaiki sistim pertahanan The Cityzen.

“Sangat penting untuk bermain solid di lini tengah dan pertahanan. Saat bertemu Watford dan Arsenal, lawan mampu menciptakan beberapa peluang. Itu terjadi bukan hanya karena pertahanan kami yang menekan maju,” akui Guardiola kepada BT Sports.

“Kami bisa mengendalikan permainan dengan serangan balik jika memang diperlukan. Kami juga bisa melakukannya dengan kemampuan kami mempertahankan bola. Itu adalah salah satu penyebab lawan bisa menciptakan peluang, tapi setiap pertandingan berbeda. Semuanya bisa terjadi di sepakbola.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top