Dikaitkan dengan PSG, Ini Jawaban Arsene Wenger – FAJAR sport
News Update

Dikaitkan dengan PSG, Ini Jawaban Arsene Wenger

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kini dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada musim depan.

Kontrak Wenger di The Gunners bakal berakhir enam bulan lagi. Kabar ini membuat raksasa Prancis langsung memanaskan pergantian kursi pelatih ke pelatih 67 tahun itu. Wenger sudah tercatat menukangi Arsenal selama 20 tahun.

Menanggapi informasi tersebut, Wenger bakal membuat keputusan atas masa depannya setelah kontraknya di Emirates Stadion berakhir dan tak ada perpanjangan lagi. “Saya akan menilai mana aku berdiri di musim semi dan membuat keputusan kemudian.” kata Wenger.

“Wenger juga menyerahkan seluruh nasibnya ke depan pada pihak klub. “Klub ini bebas untuk membuat keputusan mereka. Kami berada dalam misi yang sama. Saya tidak punya hak apapun, meski saya telah di sini dalam waktu yang lama.” jelasnya.

Wenger juga membantah informasi terkait dirinya bakal meninggalkan Arsenal, serta kabar bakal ditahan dalam jangka panjang. Itu tidak masalah. Banyak manajer yang tiba diakhir kontrak mereka, dan hal ini sudah pernah terjadi pasa saya sebelumnya,” bantahnya.

Arsenal sempat dua kali memimpin klasemen Priemer League, namun kembali tergusur oleh Chelsea, usai menelan dua kekalahan beruntun saat menghadai Everton dan Manchester City. Arsenal kini terpaut sembilan angka dengan Chelsea, dan berada di posisi empat klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top