25 Tahun Puasa Gelar, Klopp Yakin Tahun Ini Bisa – FAJAR sport
News Update

25 Tahun Puasa Gelar, Klopp Yakin Tahun Ini Bisa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa optimis Red Revils bisa keluar sebagai juara musim ini, setelah melewati 25 tahun tanpa menjuarai Liga Inggris.

Mantan pelatih Borussi Dortmund ini telah sukses membawa pasukannya meraih puncak klasemen, meski kembali diraih oleh Chelsea. Saat ini Liverpool berada di posisi dua klasemen sementara, dengan selisih enam poin dengan The Blues.

Klopp meyakini bahwa, trofi Liga Inggris bakal diraih musim ini, jika para pemain benar-benar fokus untuk setiap tugas mereka, maka juara itu akan datang dengan sendirinya.

“Kami bukan Liverpool 25 tahun terakhir. Kami adalah Liverpool saat ini. Kami adalah Liverpool generasi ini. Kami memang mencintai semua pemain dari masa lalu yang membantu menciptakan klub ini, tapi kami tetap tak bisa mengerjakan tugas mereka. Kami harus mengerjakan tugas kami sendiri,” jelas Klopp seperti dilansir ITV.

Klopp juga meyakini, bahwa Liverpool saat ini memiliki kekuatan yang bisa menjadikan mereka juara di musim ini.

“Kami akan mencoba melakukannya, menjadi juara Premier League. Kami punya kekuatan yang cukup, klub ini juga cukup besar. Ini adalah momen fantastis bagi Liverpool. Kami harus memanfaatkannya. Saat ini terasa indah bagi kami dan masa depan kami juga terlihat cerah.” ujarnya. (Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top