Sam Alladryce Resmi Melatih Crystal Palace – FAJAR sport
News Update

Sam Alladryce Resmi Melatih Crystal Palace

FAJAR SPORT, INGGRIS – Crystal Palace secara resmi telah memecat Alan Pardew yang dipecat oleh direksi klub pada Kamis kemarin, usai gagal membawa klub ke papan tengah.

Sebagai pengganti, Crystal Palace menunjuk mantan pelatih tim internasional Inggris Sam Alladryce sebagai penggantinya. Alladryce terlihat hari ini di tempat latihan The Eagles, sebutan Crystal Palace untuk membicarakan proses kontraknya.

Alladryce berpotensi untuk memimpin skuad Crystal untuk bentrokan Boxing Day Eagles ‘melawan Watford setelah mengambil posisi pelatihan besok. “Aku di sini hanya untuk berbicara dengan Steve dan dengan asumsi semuanya berjalan baik-baik itu harus ok.” kata Alladryce.

Kekalahan kandang dari Chelsea kemarin membuat Eagles berada di posisi 17 klasemen. Posisi ini hanya terpaut satu tingkat dari zona degradasi.

Sepanjang musim 2016 di Liga Premier, Eagles hanya memenangi enam dari 36 pertandingan mereka, hanya mengumpulkan 26 poin. Posisi Pardew di klub muncul di bawah ancaman saat ini konsorsium Amerika yang dipimpin oleh Josh Harris dan David Blitzer menyelesaikan kesepakatan pengambilalihan mereka di Desember 2015. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top