Resmi, Oscar Tinggalkan Chelsea dan Gabung ke Liga China – FAJAR sport
Transfer

Resmi, Oscar Tinggalkan Chelsea dan Gabung ke Liga China

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang seranga Chelsea, Oscar secara resmi telah meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung ke Shanghai SIPG dengan harga £ 60million.

Lewat situs resmi The Blues, pengumuman hengkang pemain 25 tahun itu diberitahukan pada Jumat dini hari. Oscar tak mendapat tempat di posisi sang pelatih Antonio Conte dan memutuskan untuk pindah klub. Oscar telah memenangkan gelar Premier League di bawah Jose Mourinho di 2014-15 dan Liga Europa di 2012-13 selama ia empat setengah tahun di Stamford Bridge.

Dalam situs klub telah diumumkan kesepakatan antara kedua belapihak. “Chelsea Football Club dan Shanghai SIPG telah menyetujui persyaratan untuk transfer permanen Oscar.” demikian yang tertulis dalam situs klub.

Pemain internasional Brasil itu akan bergabung dengan tim Liga Super Cina pada awal jendela transfer Januari.

“Dia telah menjadi pemain Chelsea selama empat setengah tahun, membantu kami mengangkat Premier League, Piala Liga dan Liga Europa serta meraup dua Chelsea Goal penghargaan Season setelah serangan menakjubkan melawan Juventus pada tahun 2012, pada nya debut penuh, dan QPR pada tahun 2014.

“Terampil dan ulet, Oscar telah sangat dihargai oleh fans, pemain dan staf selama membela klub London Biru, mencetak 38 gol dari 203 penampilan Chelsea.” akui pihak klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top