Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Ferdinand Akui MU Berpeluang Juara Tahun Ini – FAJAR sport
News Update

Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Ferdinand Akui MU Berpeluang Juara Tahun Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Rio Ferdinand mengakui bahwa Manchester United masih memiliki peluang menjadi juara di musim ini, setelah memetik kemenangan tiga kali secara beruntun.

Mantan bek MU ini percaya peluang tersebut masih terbuka lebar dengan skuad yang dimiliki oleh Setan Merah saat ini. Setelah kedatangan Jose Mourinho gantikan Louis van Gaal, serta mendatangkan beberapa pemain top dunia seperti, Paul Pogba, Zlatan Ibarhimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan membuka pelaung tersebut.

MU kini berada di posisi keenam klasemen, terpaut 13 poin dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea, tetapi peluang kembali ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Selain itu, Ferdinand optimis dengan peluang tersebut, karena musim panas nanti, Mourinho bakal melakukan pembelian pemain yang berkualitas.

“Saya kira musim depan akan lebih penting untuk United. Mereka telah banyak menghabiskan dana musim panas ini dan mungkin akan kembali berinvestasi musim panas mendatang dan memasuki musim baru lagi,” kata Ferdinand.

“Musim ini, salah satu dari enam tim berpeluang menjadi juara dan United salah satunya. Kami harus bisa menjaga konsistensi dan terus meraih kemenangan di mana kita bisa membangun kepercayaan diri dan mendapatkan poin,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top