Hadapi Milan Besok, Buffon Catatkan 600 Penampilan untuk Juventus – FAJAR sport
News Update

Hadapi Milan Besok, Buffon Catatkan 600 Penampilan untuk Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bakal mencatatkan 600 pertandingan untuk Bianconeri besok di Supercoppa Italiana menghadapi AC Milan.

Rekor 600 laga dilakukan oleh Buffon ini tercatat semenjak dia pindah dari Parma ke Juventus sejak 2001 lalu, yang mencatatkan rekor biaya termahal di Seri A Italia saat itu. “Aku senang seseorang menghitung bagi saya,” kata Buffon konferensi pers jelang pertandingan.

“Saya pasti senang, saya tidak berpikir itu akan menjadi yang terakhir. Masih ada sedikit sesuatu untuk memberikan, mulai besok di mana ada piala untuk dimenangkan.

“Seperti semua piala, seperti semua pertandingan satu-off dan final, kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kemenangan akhir.” ujar kapten timnas Italia itu.

“Motivasi adalah sama, dalam arti bahwa kita tahu kita bersaing di final, pertandingan di mana Anda tidak mendapatkan do-overs, sehingga memastikan motivasi sangat tinggi. Di luar itu saya memiliki hubungan yang baik dengan Supercoppa Italiana, saya sering berpikir kembali ketika kami kalah di sini untuk Napoli dan masih membakar.” ingatnya.

“Jadi semuanya membuat saya mendekati pertandingan ini untuk mencoba dan menghormati itu, dan melakukan segalanya untuk menang,” tuturnya.

Buffon juga sedikit menyinggung tentang kekuatan lawan mereka Milan nanti di Coppa Italia. “Mereka pasti sangat berbahaya, kita benar-benar menghormati Milan karena kami sudah kalah mereka di San Siro musim ini.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top