Legenda Liverpool Ini Sebut Perubahan Chelsea Berkat Conte – FAJAR sport
News Update

Legenda Liverpool Ini Sebut Perubahan Chelsea Berkat Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea kini sulit untuk dibendung oleh pesaingnya di Liga Primier Inggris, usai mencatatkan 11 kemenangan secara beruntun.

Kemenangan dan kecemerlangan The Blues tak lepas dari racikan tangan dingin sang pelatih Antonio Conte, yang berhasil menyatukan gaya main pemainnya dengan taktik yang sering dia gunakan. Keberhasilan ini membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher angkat bicara.

Menurut Jamie, perubahan taktik yang digunakan oleh Conte berhasil membawa skuad London Biru itu menjadi klub tersubur pada musim ini. “Keputusan untuk melakukan perubahan formasi adalah sesuatu yang besar. Dengan Sedikit gagal di awal musim, kini Conte akhirnya membuat perubahan. Dan itu membuat perubahan besar bagi Chelsea,” kata Jamie.

“Dia mendapatkan tuah tersebut juga dari para pemain. Kami selalu membahas mengenai Pep Guardiola yang mulai terbiasa dengan Premier League. Padahal Conte sebenarnya juga belum pernah merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Setelah mengalami beberapa kekalahan di awal laga sempat membuat publik ragu dengannya, namun dia berhasil mengembalikan kepercayaan tersebut. “Saya tak memiliki keraguan tentangnya menjadi manajer paling menonjol pada musim ini. Karena dia telah mencapai puncak klasemen di kompetisi Premier League yang dikenal cukup kompetitif,” jelasnya.

Saat ini Chelsea telah mengoleksi 43 poin dan sudah terpaut enam poin dengan Liverpool yang berada di urutan kedua klasemen. Jarak ini makin membuat Chelsea tak tersaingi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top