Dapat Dukungan, Mourinho Bakal Bertahan di Old Trafford – FAJAR sport
News Update

Dapat Dukungan, Mourinho Bakal Bertahan di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah memberikan isyarat untuk bertahan di Old Trafford untuk waktu lama.

Pelatih berpaspor Portugal ini didatangkan MU gantikan Louis van Gaal yang gagal membawa klub tembus Liga Champions, serta tak mampu meraih trofi. Kedatangan Mourinho ke Setan Merah juga dikatakan membawa perubahan, serta membuat direksi MU merasa puas dengan capaian saat ini.

Mourinho bersama MU sebelumnya sudah bersepakat dengan masa kontraknya selama tiga tahun. Dia juga bersedia untuk tetap bertahan di Old Trafford jika ada tawaran tersebut. Selain itu, ada kabar dari pihak MU bahwa, mereka akan perpanjang kontrak pelatih 53 tahun itu.

“Mereka belum memberikan saya tawaran kontrak baru dan saya tak mengharapkan itu karena mereka telah memberikan saya kontrak selama tiga tahun, mereka sangat mendukung saya,” kata Mourinho pada Sky Sports.

“Mereka memberikan indikasi bahwa tiga tahun bukan jangka waktu saya bertahan di sini. Saya selalu menduga akan bertahan di sini lebih lama lagi.” jelasnya.

“Mereka tahu saya senang dengan itu, saya senang dengan pekerjaan saya di Manchester United. Jika suatu hari mereka menyuguhkan kontrak pada penasihat saya, saya akan mengambilnya karena saya menyukainya,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top