Cetak 11 Gol di Premier League, Ibrahimovic Jawab Keraguan Publik – FAJAR sport
News Update

Cetak 11 Gol di Premier League, Ibrahimovic Jawab Keraguan Publik

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic terus menunjukan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia, meski usianya sudah masuk uzur.

mantan pemain internasional Swedia ini sudah mencetak 11 gol bagi MU di seluruh laga Primier League musim ini, dan jumlah gol tersebut yang terbanyak dari semua pemain MU saat ini. Atas capaian itu, Ibra sapaan akrabnya menjawab keraguan publik dan pengkritik dirinya semenjak bergabung ke MU.

Pemain 35 tahun itu sering membawa keberuntungan buat klub yang dibelanya, baik saat di Seri A Italia, La Liga Spanyol, hingga ligue 1 Prancis dan kini dia akan mengulangnya di Old Trafford bersama Setan Merah.

Agen Ibra, Mino Railo ikut angkat bicara soal capaian Ibra di Liga Inggris musim ini, serta menjawab kritikan dari para fans dan komentator lainnya. “Orang-orang sering bertanya, apakah dia bisa melakukannya di Premier League dan dia telah menjawabnya semuanya dengan penampilannya sejauh ini,” kata Raiola.

Keraguan itu disampaikan karena sebelum gabung ke MU, Ibra terlebih dahulu berada di liga yang diangap masih berada di bawah kualitas Liga Inggris. Tetapi mantan pemain Inter Milan ini sukses menjawab keraguan tersebut dengan penampilannya.

“Itu adalah tujuan kami untuk menunjukkan apa yang dilakukan di sepanjang karirnya, juga bisa ia lakukan di pentas Premier League,” jelas Raiola. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top