Juventus Sangat Tangguh, Begini Kata Presiden AC Milan Pada Wartawan – FAJAR sport
News Update

Juventus Sangat Tangguh, Begini Kata Presiden AC Milan Pada Wartawan

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus terus mengibarkan sayapnya di puncak klasemen sementara, usai mengalahkan Roma 1-0 pada lanjutan Seri A Italia kemarin.

Kemenangan ini membuat Juventus terus menjaga jarak dengan rivalnya yang lain. Juventus kini mengoleksi 42 poin, sementara Roma sendiri hanya mengoleksi 35 poin, itu artinya posisi pertama dan kedua terpaut tujuh poin.

Menanggapi ketangguhan Juventus, dalam candaan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan, untuk menghentikan langkah Juventus, kita harus mengubah semua wasit di Seri A.

Candaan ini disampaikan jelang Rossoneri akan bertandang ke markas Juventus untuk pertandingan SUpercoppa Italia, meski ada laporan bahwa mereka akan mengundur jika penerbangan mereka tertunda. Bahkan, dalam jamuan bersama Presiden Italia Sergio Mattarella dalam jamuan Natal, hal serupa juga disinggung di depan wartawan terkait menghentikan Bianconeri.

“Kami harus mengubah semua wasit di Serie A dan semua hakim. Anggaran Milan? Pada tahun lalu saya sudah dimasukkan € 150m ke Milan.” Berlusconi bercanda. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top