Gabigol Siap Bertahan di Inter, Asalkan… – FAJAR sport
News Update

Gabigol Siap Bertahan di Inter, Asalkan…

FAJAR SPORT, BRASIL – Agen Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sebutan Gabigol, Wagner Ribeiro menuturkan, kliennya bisa bertahan di Inter Milan asalkan pihak klub memberikan dia kesempatan untuk bermain.

Untuk diketahui, sepanjang ini, Gabigol hanya baru diturunkan bermain sebanyak dua kali, dan itu hanya selama 17 menit. Untuk itu, dirinya menyarankan agar pelatih Stefani Pioli bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Gabigol untuk bermain.

Saat ini, Inter lebih mengutamakan pemain tua ketimbang pemain muda sebagai skuad utama mereka. Gabigol tiba dari Santos ke Inter dengan harga hampir € 30m, harga yang begitu besar untuk seorang pemain muda, yang tak juga dimainkan oleh klub.

“Di Italia Pelatih lebih memilih pemain yang lebih tua, lebih dewasa. Saya berpikir bahwa Gabigol akan mendapatkan kesempatan, tapi tidak ada yang terjadi. Dia datang dengan status tertentu dan belum diberi kesempatan, kalau toh dia diberi kesempatan dan buruk permainannya, itu baru saya mengerti,” Ribeiro kepada ESPN Brasil.

“Jelas dia akan melalui proses alami pematangan, ia dibesarkan dalam budaya yang berbeda dan sepak bola di sini lebih cepat, tapi dia pikir akan datang ke Inter untuk bermain. Inter adalah seperti sebuah tim nasional, dan Gabriel bisa merasakan tekanan di pundaknya dari Pers dan dari Brasil,” jelasnya.

“Untuk bagian kami, kami ingin tinggal di Inter, ia ingin menjadi starter tapi untuk melakukan itu dia harus diberikan kesempatan. Saya akan melakukan perjalanan ke Milan pada bulan Januari untuk melihat apakah Inter ingin mempertahankannya atau pinjaman dia keluar.” tutup Ribeiro. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top