Andik Sebut Bonus Rp 200 Juta untuk Traktir Raisa – FAJAR sport
Sportainment

Andik Sebut Bonus Rp 200 Juta untuk Traktir Raisa

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain sayap timnas Indonesia, Andik Vermansah di Piala AFF 2016, berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia atas penampilannya di Piala AFF, meski diakhir laga mereka harus menelan kekalahan.

Atas pencapaian itu, Andik dan beberapa pemain timnas lainnya langsung menjadi idola tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Meski Andik tak tampil di partai puncak lantaran mengalami cedera pada legamen, namun pemain Selangor FA ini sudah terlanjur diidolakan.

Usai perhelatan Piala AFF 2016, skuad Merah Putih mendapat undangan makan bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Meredeka, dan sekaligus diberikan bonus sebesar Rp 200 juta. Ada beberapa pemain yang menggunakan bonus tersebut dengan baik.

Misalkan Abduh Lestaluhu memberangkatkan orang tuanya ke Tanah Suci, sementara Manahati Lestusen lebih pada memanjakan keluarganya. Tetapi hal berbeda bakal dilakukan oleh Andik vermansah.

Pemain mungil ini mengaku bakal menggunakan bonus tersebut untuk mentraktir penyanyi Raisa, saat ditanya oleh Dedi Cosrbuzer di acara Hitam Putih pada, Rabu (21/12).

Meski pertanyaan Dedi terdengar sebagai satu candaan, tetapi Andik dengan santai meresponnya. “Apa yang akan anda lakukan dengan bonus Rp 200 juta itu?,” tanya Dedi.

Andik yang menggunakan baju kemeja putih dan celana jeans itu dengan santai menjawab “Mau traktir Raisa,” kata Andik.

Untuk diketahui, Raisa adalah penyanyi kenamaan Indonesia saat ini, dan Andik Vermansah sangat mengidolakannya.

loading...

Most Popular

To Top