Empat Pemain Kunci Timnas Ini Siap Duet di Barito Putra – FAJAR sport
News Update

Empat Pemain Kunci Timnas Ini Siap Duet di Barito Putra

FAJAR SPORT, JAKARTA – Beberapa klub raksasa Indonesia mulai memanaskan mesin mereka untuk menghadapi musim depan, dengan mengincar pemain-pemain terbaik milik Indonesia.

Barito Putra adalah salah satu klub yang sedang memburu dua pemain timnas Indonesia yang tampil luar biasa di sepanjangan Piala AFF 2016 kemarin. Mereka adalah Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Dua pemain ini merupakan kunci timnas Indonesia di Piala AFF kemarin.

Abduh Lestaluhu menjadi pemain tak tergantikan sepanjang laga timnas di Piala AFF, sementara Manahati terpilih di laga menghadapi Singapura hingga partai final di Thailand. Dua pemain ini diklaim oleh manajer Barito Putra, Hanuriadi Sulaiman tinggal persetujuan pihak PS TNI saja.

Sementara dua pemain lainnya, Hansamu Yama Pranata dan Risky Pora sudah terlebih dahulu bergabung dengan Barito Putra di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kedatangan Manahati dan Abduh ini menambah kekuatan baru bagi klub asal kota Banjarmasin itu untuk menghadapi musim Indonesia Super League (ISL) 2017.

Kabarnya, Hansamu Yama dan Risky Pora akan dipertahankan oleh pihak klub dengan menaikan gaji mereka dari sebelumnya.

“Kami akan berusaha untuk mempertahankan keduanya dan menaikkan gaji mereka musim depan,” kata Hanuriadi. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top