Apresiasi Abduh Kepada Pemerintah Hingga Berliburnya Manahati dan Keluarga – FAJAR sport
News Update

Apresiasi Abduh Kepada Pemerintah Hingga Berliburnya Manahati dan Keluarga

FAJAR SPORT, JAKARTA – Jangkar bertahan timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu tak sedikit mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemerintah Indonesia atas perhatian mereka kepada pemain timnas Indonesia.

Salah satu perhatian yang diapresiasi oleh Abduh adalah sambutan dan pemberian bonus kepada seluruh pemain yang berlaga di Piala AFF 2016. Meski mereka gagal mendapatkan Piala, namun perhtaian pemerintah tak luput dari usaha mereka membawa nama bangsa.

Usai dijamu makan bersama Presiden Indonesia, Joko Widodo Senin kemarin, Abduhh mengucapkan terimaksih dan perhatian dari orang nomor satu itu kepada Indonesia.

“Perasaan saya sangat senang. Luar biasa perhatian dari pemerintah buat atlet-atlet Indonesia sekarang. Semoga ke depannya untuk masalah fasilitas sepak bola lebih diutamakan lagi,” kata Abdug usai pertemuan. Abduh juga memanfaatkan bonus tersebut untuk memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci.

Berbeda dengan Abduh, senter bek Timnas Indonesia Manahati Lestusen lebih pada memanjakan orang tuanya dengan bonus Rp 200 juta itu. Mengingat kedua orang tuanya sudah menunaikan rukun haji, Manahati lebih pada memanjakan ayah dan ibunya untuk berlibu.

Kapten PS TNI ini akan memanjakan orang tuanya untuk menghabiskan waktu berlibur bersamanya, sebelum dia kembali menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI.

“Buat orang tua yang pertama. Saya ingin mengajak mereka liburan dan buat keluarga,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top