Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Pelatih PSG Terancam Dipecat – FAJAR sport
News Update

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Pelatih PSG Terancam Dipecat

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery kian tersudut usai menelan kekalahan dari lawannya Guingamp pada, Sabtu (17/12) malam WIB.

Kekalahan ini membuat PSG tak meraih kemenangan secara beruntun sebanyak tiga kali. Sebelumnya PSG menerima kekalahan telak dari Montpellier 0-3, imbang dengan Nice 2-2 dan terakhir kalah di markas Gingamp 2-1.

Kekalahan semalam membuat posisi sang pelatih di hujung tanduk, karena dia diragukan bakal membawa PSG mempertahankan trofi juara Ligue 1 pada musim ini.

Meski begitu, Emery merasa saat ini masih mendapat dukungan dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. “Perebutan gelar juara hingga pekan ke-38 dan saat ini baru pekan ke-18. Kami jelas ingin mengakhiri musim di posisi atas dan saya yakin klasemen akan berubah,” sebut Emery.

Imbuhnya, “Saya telah berbicara dengan presiden sebelum dan setelah laga melawan Guingamp di ruang ganti. Dia tetap mendukung semua pihak di PSG saat ini. Inilah sepak bola, kekalahan bisa saja terjadi”.

Emery berharap kekalahan tersebut justru bakal memacu semangat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di laga berikutnya. Dia ingin PSG segera menyudahi hasil buruk di pentas Ligue 1. “Cukup sudah kekalahan di Ligue 1. Kami harus bisa meraih kemenangan di setiap pekan,” tegas Emery. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top