Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Raih 11 Kemenangan Secara Beruntun – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Raih 11 Kemenangan Secara Beruntun

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park pada lanjutan Liga Priemier Inggris, Sabtu (17/12).

Dalam laga tersebut, pasukan London Biru berhasil memenangkan laga dengan kemenangan tipis 1-0. Gol sematawayang Chelsea dicetak oleh Diego Costa di menit ke-44.

Gol Costa tercipta lewat sundulannya. Atas kemenangan ini, The Blues berhasil mengoleksi 11 kemenangan secara beruntun, serta menjaga jarak dengan Arsenal dan Liverpool yang berada di posisi kedua dan ketiga. Chelsea kini mengoleksi 43 poin dari 17 laga.

Sementara Arsenal dan Liverpool sama-sama mengoleksi 34 poin dari 16 pertandingan. Kemenangan atas Palace juga mengantar Chelsea mencatat torehan yang terbilang luar biasa saat ini. Ya, AFP mencatat, kemenangan itu adalah kemenangan kesebelas secara berturut-turut. Torehan itu menyamai rekor kemenangan klub secara beruntun, yang juga pernah dicatat sejak April-September 2009.

Chelsea pun masih berada di jalur yang baik untuk memecahkan rekor kemenangan beruntun terbanyak yang masih dipegang Arsenal, 14 kemenangan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top