Inilah Dua Calon Striker PSM Makassar Menghadapi Persipura – FAJAR sport
News Update

Inilah Dua Calon Striker PSM Makassar Menghadapi Persipura

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar akan melakoni laga tandang menghadapi Persipura Jayapura besok nanti, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Pertandingan  ini menjadi laga pamungkas bagi PSM Makassar sendiri untuk mempersiapkan skuad tangguhnya menghadapi musim depan. Dua calon striker PSM Makassar sudah disiapkan untuk menemani Wiljan Pluim di lini depan.

Kedua pemain itu adalah Titus Bonai alias Tibo, dan Luiz Ricardo. Kedua pemain ini diujicobakan pada latihan sore kemarin di Stadion Andi Mattalatta, pelatih Robert Alberts memasang dua striker secara bergantian.

Babak pertama, Tibo diduetkan bersama Wiljan Pluim dan di babak kedua giliran Luiz yang melakoni peran sebagai target man.

Selain berambisi merebut posisi lima besar, pertandingan terakhir melawan Persipura menjadi laga yang sangat krusial. Terutama menentuan nasib pemain pada musim depan.

Selain perebutan posisi inti di lini depan, Robert juga melakukan perubahan di beberapa lini, terutama di lini tengah.

Andri Faisal Amru akan diplot menjadi winger bersama Ridwan Tawainella. Sementara Rasyid Bakri bakal diparkir dan digantikan oleh Syamsul Haeruddin.

“Saya siap tempur dan menunjukkan kemampuan terbaik,” pungkas Andri kepada Fajar, Kamis kemarin

loading...

Most Popular

To Top