Zidane Sukses Antarkan Real Madrid Tak Terkalahkan Sebanyak.. – FAJAR sport
News Update

Zidane Sukses Antarkan Real Madrid Tak Terkalahkan Sebanyak..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Zinedine Zidane terus mengukir kesuksesan dalam membawa Real Madrid menjadi klub terkuat di dunia, setelah melewati 36 pertandingan disemua kompetisi tanpa menelan kekalahan.

Rekor tak pernah kalah sebanyak 36 pertandingan ini terdiri dari hasil imbang dan menang. Kali ini, Madrid akan diuji oleh klub Jepang, Kashima Antlesr di partai final Piala Dunia Antarklub pada Minggu besok.

Menghadapi wakil Jepang ini, Zidane sudah memutuskan untuk menurunkan pemain intinya, karena skuad Kashima memiliki kekuatan yang sama. “Mereka adalah tim yang kuat secara umum, kita tidak akan memilih hanya satu pemain untuk menganalisis dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Zidane.

Madrid berhasil lolos ke partai final usai mengalahkan wakil Meksiko Club American 2-0, lewat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

“Secara fisik kami siap, kami telah memiliki perjalanan panjang dan memiliki biaya kami sedikit tapi kami baik dan termotivasi. Sekarang kita harus res karena kami bermain di final Piala Dunia Klub pada hari Minggu. Kami di sini untuk trofi dan ingin menang,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top