Meski Baru Tiba di Malang, Persib Bandung Langsung Gelar Latihan Ringan – FAJAR sport
News Update

Meski Baru Tiba di Malang, Persib Bandung Langsung Gelar Latihan Ringan

FAJAR SPORT, MALANG – Untuk menjaga kebugaran fisik jelang laga menghadapi Arema Cronus, skuad Persib Bandung melakukan latihan ringan di Lapangan Acep Pernama, meski mereka baru saja tiba di kota Malang.

Latihan yang dilankukan oleh Persib terbilang ringan yang dipimpin langsung oleh pelatih Sjadjang Nurdjaman. Persib sendiri menghadapi tuan rumah Arema Cronus pada laga pamungkas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Minggu (18/12) malam WIB.

Dipimpin langsung pelatih Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan cs lebih banyak berlatih menggunakan bola. Pemain juga dibuat dua kelompok, mereka yang tampil lebih dari 60 menit pada laga sebelumnya hanya berlatih yang bersifat permainan seperti sepak takraw.

Sementara itu, kelompok lain mendapat menu latihan dibuat seperti game kecil, empat lawan empat.

“Latihan sore ini ringan saja. Menjaga kondisi tubuh pemain. Perjalanan juga tidak terlalu menguras energi,” beber Djadjang Nurdjaman seperti dilansir Persib.co.id.

Djadjang juga memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap ditampilkan. “Para pemain tidak masalah, semua siap diturunkan,” imbuh Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top