Beri Dukungan Langsung, Kekasih dan Keluarga Pemain Timnas Terbang ke Thailand – FAJAR sport
Sportainment

Beri Dukungan Langsung, Kekasih dan Keluarga Pemain Timnas Terbang ke Thailand

FAJAR SPORT, THAILAND – Timnas Indonesia diharapkan bisa membuat sejarah baru di turnamen Piala AFF 2016 ini, setelah sekian tahun gagal meraihnya.

Guna memberikan dukungan dan semangat untuk skuad Garuda, para fans dari Indonesia rela mengeluarkan dana pribadi mereka untuk bisa terbang ke Thailand agar memberikan dukungan langsung dari dalam stadion. Tak ketinggalan, para kekasih (pacar-red) dan keluarga pemain pun ikut dalam rombongan tersebut.

Salah satu kekasih pemain yang datang ke Thailand adalah Risma Syahrozad. Dia adalah ‎pasangan pemain Timnas yang berposisi sebagai striker, Lerby Elyandri.

“Iya saya sengaja datang ke sini buat dukung Timnas, terutama untuk Lerby,” katanya melalui pesan singkat, Jumat siang.

Risma datang ‎tak sendiri ke Bangkok. Ada istri Gunawan Dwi Cahyo, Oki Agustina, dan juga fans Indonesia lainnya yang sengaja terbang dari Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada Boaz Salossa dkk.

“Kami siapkan doa khusus untuk Timnas. Untuk Lerby, agar meraih hasil yang terbaik, kita bisa juara,” tuturnya.

Meski sudah tiba di Bangkok, mereka dipastikan belum bisa bertemu dengan para pemain jelang sesi latihan sampai pertandingan. Ini sengaja dilakukan untuk menjaga konsentrasi pemain jelang final leg kedua.

loading...

Most Popular

To Top