Lilipaly: Semua Laga Kami Cetak Dua Gol, Semoga di Thailand Sama – FAJAR sport
News Update

Lilipaly: Semua Laga Kami Cetak Dua Gol, Semoga di Thailand Sama

FAJAR SPORT, JAKARTA – Playmaker Indonesia Stefano Lilipaly begitu optimis memenangkan Piala AFF 2016. Lilipaly berkaca pada setiap pertandingan yang dilewati skuad Garuda.

Pemain berdarah Maluku ini tak sedikitpun gentar menghadapi tim Gajah Putih di markas mereka. Pertandingan yang akan berlangsung pada, Sabtu (17/12) di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand ini bakal seru.

Sejauh ini, Indonesia memiliki satu konsistensi yang tak dimiliki tim-tim lain, termasuk calon lawan, Thailand. Hal itu adalah kemampuan Indonesia untuk mecetak lebih dari satu gol di setiap laga.

“Setiap laga kami mencetak dua gol, di Indonesia kami cetak dua gol ke gawang Thailand, semoga kami melakukannya lagi di Bangkok nanti,” kata Lilipaly, Kamis (15/12) jelang berangkat ke Thailand.

Memang, konsistensi mencetak dua gol ke gawang lawan, baik melalui sundulan ataupun sepakan, oleh pemain tengah, depan, bahkan belakang terus dilakukan oleh Indonesia.

Sejauh ini, dari fase grup hingga final leg pertama sudah ada enam laga dijalani oleh Indonesia. Total 12 gol sudah dibukukan oleh skuat Garuda.

Thailand memang mampu produktif, tapi saat bermain di fase grup, mereka sempat kesulitan mencetak gol melawan tim yang bermain bertahan. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top