Inilah Cara Unik Andik Vermansah Dukung Timnas Indonesia – FAJAR sport
News Update

Inilah Cara Unik Andik Vermansah Dukung Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Andik Vermansah sudah pasti tidak bermain saat tim Garuda menghadapi Thailand di partai final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) lantaran mengalami cedera.

Andik yang kini melakukan aktivitas kesehariannya menggunakan kursi roda, hanya bisa memanjatkan doa untuk rekan-rekannya bisa memenangkan laga nanti, dan membawa pulang trofi untuk pertama kalinya ke Indonesia. Pemain bertubuh pendek ini ditarik keluar oleh pelatih, lantaran cedera menimpanya di menit ke-20 babak pertama di pertandingan kemarin.

“Saya sangat ingin bermain di pertandingan final. Kami sudah berjuang sejauh ini, bersama-sama, tapi saya akhirnya tidak bisa bermain bersama teman-teman di partai puncak,” kata Andik, Kamis (15/12).

Meski ikut berangkat ke Thailand, Andik harus menggunakan kursi roda. Dia pun cuma bisa menemani rekan-rekannya tanpa ikut berlatih atau bahkan bermain. Hanya doa dan dukungan yang bisa diberikan agar Skuad Garuda bisa pulang membawa gelar juara.

“Saya mendukung teman-teman, berdoa untuk teman-teman. Saya harap Indonesia bisa juara,” pungkas Andik. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top