Final Leg Kedua Piala AFF, Indonesia Tanpa Andik Vermansah – FAJAR sport
News Update

Final Leg Kedua Piala AFF, Indonesia Tanpa Andik Vermansah

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indonesia telah mengantongi modal bagus untuk menjalni leg kedua partai final Piala AFF di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada, Sabtu (17/12) besok.

Laga ini menjadi penetu Indonesia untuk memenangkan Piala AFF 2016, jika berhasil memenangkan pertandingan, atau menahan imbang Thailand. Ditengah-tengah kegembiraan skuad Garuda Muda atas kemenangan tersebut, ada kabar tak sedap datang dari tim medis Timnas Indonesia atas cedera yang menimpa pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah.

Pemain FC Selangor ini dipastikan tak akan tampil menghadapi Thailand di leg kedua, usai ditarik keluar di menit ke-20 oleh pelatih Alfred Riedl karena alami cedera pada kakinya. Riedl memasukan Zulham Zamrun sebagai penggantinya.

Cedera itu tampaknya cukup parah. Sebab, dia diprediksi tak akan main di Bangkok nanti. “Andik mungkin tak akan main di leg kedua. Dia mengalami masalah pada ototnya, sepertinya tertarik ototnya,” kata Alfred Riedl usai laga.

Mengenai penyebab cedera Andik, Riedl sendiri membantah karena benturan dengan pemain Thailand. Sebab, sebelumnya dia memang sempat berduel dengan pemain Thailand dan mengerang kesakitan.

“Tidak, dia cedera sendiri. Hal ini biasa terjadi dalam sepak bola. Malam ini tim medis langsung larikan dia ke rumah sakit untuk MRI,” papar dia.

Tentu, kehilangan Andik sangat berart bagi Skuad Garuda. Apalagi, Andik selama ini menjadi pemain yang tak tergantikan di Piala AFF 2016. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top