Bebas Transfer, Lilipaly Buka Diri untuk Klub Elit Indonesia – FAJAR sport
News Update

Bebas Transfer, Lilipaly Buka Diri untuk Klub Elit Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Penampilan Stefano Lilipaly di Piala AFF 2016 sungguh luar biasa. Pemain naturalisasi dari Belanda ini berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia dengan permainannya.

Sepanjang laga di turnamen tersebut, Lilipaly sudah menyumbangkan dua gol buat tim Garuda. Atas penampilannya yang luar biasa itu membuat beberapa klub besar Indonesia berniat untuk mendapatkan tanda-tangannya.

Sejauh ini, tiga klub besar Indonesia sudah mengakui ketertarikan mereka kepada pemain 26 tahun itu, yakni PSM Makassar, Arema Cronus, dan Madura United. Namun dari ketiga klub tersebut, hanya PSM Makassar yang benar-benar ingin jasa pemain asal Ambon itu.

Menurut agen Lilipaly, Bakri Tahir Mahmud mengakui bahwa status Lilipaly saat ini free transfer dan membuka diri untuk membela tim elit di Tanah Air. “Akan tetapi, saat ini dia fokus dulu untuk membela timnas di final melawan Thailand,” jelasnya seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

“Kalau PSM serius, maka peluang untuk mendatangkannya sangat terbuka lebar,” akunya. Saat ini Lilipaly sedang serius membela tim Garuda di partai final. Lilipaly masih serius membuktikan ucapannya beberapa hari lalu, bahwa dia akan membuat sejarah baru untuk sepakbola Indonesia, dengan memenangkan Piala AFF 2016 ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top