Usai Uji Lapangan, Begini Komentar Pelatih Thailand Tentang Stadion Pakasari – FAJAR sport
News Update

Usai Uji Lapangan, Begini Komentar Pelatih Thailand Tentang Stadion Pakasari

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang atau Zico sempat melakukan uji coba lapangan bersama anak asuhnya di Stadion Pakansari Bogor pada, Selasa (13/12).

Lapangan yang akan digunakan untuk laga final Piala AFF 2016 leg pertama ini membuat Zico sedikit memberikan komentarnya. Zico menuturkan, bahwa dirinya sempat melihat kondisi stadion yang dimiliki Pemkab Bogor itu memang terlihat baru.

“‎Stadionnya sangat bagus. Ini stadion baru kan? Lapangannya sedikit keras memang, tapi saya pikir tak ada masalah, karena masih bisa dipakai kedua tim,” katanya, usai sesi latihan, Selasa petang.

Kiatisuk tak mau banyak mengeluhkan kondisi lapangan atau apapun terkait venue pertandingan. Alasannya, setiap tim akan menggunakan lapangan yang sama, stadion yang sama, dan bermain saling berhadapan di sana.

Justru, dia berharap, dengan kondisi stadion yang baru, kedua tim bisa menampilkan permainan yang tetap bagus. Seperti biasa, Kiatisuk enggan banyak komentar saat ditanya tentang peluang kemenangannya.

“Tak ada yang tahu siapa akan memenangi pertandingan,” tuturnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top