Risky Pora: Kemenangan Ini Untuk Ayah Saya dan Masyarakat Indonesia – FAJAR sport
News Update

Risky Pora: Kemenangan Ini Untuk Ayah Saya dan Masyarakat Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Risky Pora tampil sebagai pahlawan untuk Timnas Indonesia di partai final, leg pertama Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (14/12).

Pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara ini membuat gol penyeimbang bagi Indonesia dan juga membuat assists untuk gol kedua Indonesia yang dicetak oleh Hansamu Yamu lewat sundulannya.

Pemain 27 tahun ini tampil luar biasa pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Indonesia 2-1 atas Thailand. Indonesai terlebih dahulu tertinggal 1-0 di menit ke-32 lewat gol Tansil Dangga, yang bertahan hingga babak pertama selesai.

Selain mencetak gol dan memberikan assist, Risky Pora juga berperan sebagai pendobrak pertahanan Thailand yang sangat solid dan kuat.

Saat diwawancarai usai pertandingan, Risky Pora mengatakan bahwa gol yang dicetak pada laga tersebut dipersembahkan untuk ayahnya, dan kemenangan pada pertandingan itu diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Gol ini saya persembahkan untuk bapak dan keluarga saya, serta masyarakat Indonesia.” katanya setelah pertandingan.

Dia juga merasa bangga atas kemenangan pada malam ini, karena Thailand merupakan tim terkuat di Piala AFF 2016, dan sepanjang laga mereka tak satu kalipun menerima kekalahan. “Saya sangat bahagia atas gol Penyeimbang. Kemenangan atas Thailand sangat luar biasa, keran sepanjang pertandingan, mereka tak sekalipun kalah,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top