Kalah dari Roma, Montella Sebut Pemain Milan Beri Kepuasan – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Roma, Montella Sebut Pemain Milan Beri Kepuasan

FAJAR SPORT, ITALIA – AC Milan terpaksa menyerah 1-0 dari tuan rumah AS Roma dalam lanjutan Seri A Italia di Stadio Olimpico tadi malam.

Meski Milan mendapat hasil buruk dalam pertandingan tersebut, tetapi tak membuat sang pelatih, Vincenzo Montella memberikan penilaian buruk kepada mereka. Menurut Montella, para pemainnya sudah memberikan permainan yang memuaskan untuk dirinya.

“Jika saya menganalisis permainan, saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain, mereka memberikan kami kepuasan dalam hal konsistensi bermain kami.” kata Montella usai pertandingan.

“Mereka sedikit kecewa dengan hasil ini, tetapi ini memberikan keyakinan bahwa kita berada di jalur yang benar, meskipun telah ada perbaikan besar. Untuk pemain muda yang berada di lapangan, adalah sumber kepuasan yang besar bagi kita. Kita harus memastikan kekalahan ini sehat dan memberi kita keyakinan bahwa kita butuhkan kinerja berarti,” jelasnya.

Montella juga memilih Andrea Bertolacci sebagai pemain terbaik pada laga itu. “Dia memiliki pertandingan yang sangat baik, ia memberi begitu banyak seperti yang dilakukan Gianluca LaPadula. Saya memintanya untuk melakukan banyak pekerjaan, dan dia benar-benar terbatas tindakan Roma.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top