Ini Pengakuan Guardiola Usai Kalah Telak dari Leicester City – FAJAR sport
News Update

Ini Pengakuan Guardiola Usai Kalah Telak dari Leicester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Pep Guardiola mengakui posisinya di kursi kepelatihan tak bakal bertahan lama, setelah klub mengalamai kekalahan besar secara beruntun.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini dijuluki sebagai pelatih terbaik di dunia. Bahkan, alasan City mendatangkannya ke Etihad karena alasan tersebut. Namun, mantan pelatih Barcelona itu mengakui, jika dirinya tak memiliki masa kontrak jangka penjang dengan klub, karena suatu saat bakal dipecat.

Guardiola juga menyebutkan posisinya saat ini dalam kesulitan, dan untuk terbebas dari hal itu, maka dia harus mampu membawa klub keluar dari keterpurukan dan meraih kemenangan. Kekalahan telah dari Leicester City kemarin membuat Guardiola mendapat tekanan.

Mantan pelatih Bayern Munchen ini juga mengakui sulit untuk mendapatkan permainan di Liga Inggris. Tekanan yang datang dari berbagai pihak membuat dia sedikit terbebani. “proyek jangka panjang tidak ada di sepakbola. Anda harus menang segera. Jika Anda tidak menang Anda akan berada dalam kesulitan.” kata Guardiola.

“Tentu saja klub harus mempersiapkan dalam jangka panjang, tapi pelatih, manajer, mereka harus menang, atau sesuatu yang akan terjadi. Saya harus menerima hasilnya belum berjalan dengan baik. Kami tidak memenangkan empat pertandingan kandang terakhir.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top