Bukan untuk Boaz, Aktris Film Panas Ini Berikan Ciuman Kepada… – FAJAR sport
Sportainment

Bukan untuk Boaz, Aktris Film Panas Ini Berikan Ciuman Kepada…

FAJAR SPORT, JAKARTA – Aktris film panas, Vicky Vette telah berjanji untuk memberikan ciuman spesial kepada kapten Timnas Indonesia Boaz Salossa, jika dia berhasil mencetak gol pada pertandingan final Piala AFF 2016 leg pertama.

Jani Vicky disampaikan lewat statusnya di akun twitter pribadinya. Namun, janji tersebut gagal diberikan kepada Boaz, lantaran sang pemain tak berhasil mencetak gol pada laga final menghadapi Thailand.

Meski Vicky gagal memberikannya kepada Boaz, tetapi perempuan 51 tahun itu tetap memberikan ciumannya, namun kepada dua pemain Indonesia, yakni untuk Risky Pora dan Hansamu Yama, lantaran berhasil menjebol gawang Thailand.

Rizky dan Hansamu menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12). Setelah sempat tertinggal 0-1 lewat gol Teerasil Dangda, aksi Rizky dan Hansamu membuat Indonesia punya modal bagus menyambut leg kedua di kandang Thailand.

Tak ayal, Vette ikut berpesta dengan keberhasilan Timnas Indonesia menang 2-1 pada leg pertama itu. Jatah ciuman yang semula disiapkan untuk Boaz akhirnya diberikan kepada dua pahlawan Indonesia di laga malam ini, Rizky dan Hansamu.

“Goal and #Ciuman to Rizki Pora! #Indonesia 1 – 1 #Thailand #AFFSuzukiCup #AyoINDONESIA,” cuit akun Twitter @vickyvette menyambut gol tendangan kaki kiri Rizky pada menit ke-65.

Lima menit berselang, perempuan berusia 51 tahun itu semakin girang saat bola sundulan Hansamu memanfaatkan umpan Rizky memaksa kiper Thailand memungut bola untuk kedua kali dari dalam gawangnya.

“Goal and #Ciuman to Hansamu Yana! #Indonesia 2 – 1 #Thailand #AFFSuzukiCup #AyoINDONESIA!” kicau Vette lagi. Kegirangan Vette ditutup dengan cuit umpatan yang ditujukan untuk kesebelasan Thailand. “#Thailand Jancuk…” tulisnya.

Dengan modal kemenangan 2-1, selangkah lagi Indonesia mewujudkan misi menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya. Jika misi itu terealisasi, janji Vette untuk mengundang penggawa Timnas Indonesia berpesta di Amerika Serikat pun bakal ditunaikan.

“Satu pertandingan lagi… Jika #Indonesia mengalahkan #Thailan Saya undang semua pemain datang ke #party bersama saya #ahay rt! #AFFSuzukiCup,” ucap. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top