Barcelona dan Sevilla Berebut Bacca dari Milan – FAJAR sport
News Update

Barcelona dan Sevilla Berebut Bacca dari Milan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Sevilla sedang beradu kekuatan dana untuk mendapatkan tanda tangan striker AC Milan Carlos Bacca pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain 30 tahun itu sudah tidak lagi betah di Seri A Italia, saat hatinya dibuat terluka oleh Vincenzo Montella beberapa waktu sebelum menderita cedera. Pemain internasional Kolombia itu lebih memilih menonton pertandingan Valencia, ketimbang melihat Milan bertanding menghadapi Empoli.

Diario Gol melaporkan, Barca tertarik untuk bergerak datangkan Bacca yang pindah ke San Siro pada tahun 2015, dan bersedia untuk menawarkan Paco Alcacer yang mereka direkrut dari Valencia pada empat bulan yang lalu sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami awal yang sulit untuk waktunya di Catalonia, gagal untuk menemukan permainan pertamanya serta sepuluh penampilan untuk klub.

Laporan Estadio Deportivo, Sevilla masih mempertahankan minat yang kuat dalam resign Bacca yang mencetak 49 gol dalam 108 penampilan, tapi hal itu agak sedikit rumit karena posisi ekonomi, meskipun tidak menyatakan bahwa Milan mungkin bersedia untuk menjual pada bulan Januari. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top