Angka “2”, Keberuntungan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 – FAJAR sport
Sportainment

Angka “2”, Keberuntungan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

FAJAR SPORT, JAKARTA – Nomor ‘2’ merupakan angka keberuntungan buat skuad Merah Putih di ajang Piala AFF 2016.

Hampir seluruh laga yang dilewati oleh Timnas Indonesia berakhir dengan angka dua. Terhitung sejak di babak pengisihan hingga babak final leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor dini hari.

Pada laga penyisihan grup, Indonesia dibungkam oleh Thailand dengan skor 4-2, sete;ah itu pasukan Alfred Riedl kembali ditahan imbang 2-2 oleh Filipina di pertandingan kedua penyisihan grup. Angka dua ini kembali didapatkan oleh tim Garuda Muda saat menghadapi Singapura di pertandingan penentu lolos dan tidaknya ke babak semifinal, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Tak sampai disitu, Indonesia kembali meraih hasil kemenangan atas Vietnam di babak semifinal leg pertama di Stadion Pakansari Bogor, Indonesia kembali meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Vietnam.

Di laga kedua pertandingan semifinal di markas Vietnam, Indonesia kembali meraih hasil imbang 2-2 pada pertandingan tersebut, serta membawa skuad Merah Putih melangkah ke babak final Piala AFF 201 menghadapi Thailand.

Di babak final leg pertama pada hari ini (Rabu/14/12), Indonesia kembali meraih hasil kemenangan dengan skor 2-1 atas Thailand. Angka dua ini sepertinya menjadi angka keberuntungan untuk pasukan ndonesia di turnamen terbesar di Asia Tenggara.

Semoga angka dua ini kembali didapatkan oleh Timnas Indonesia di final le kedua di markas Thailand pada Sabtu besok, dengan kemenangan 2-1 untuk Indonesia, atau imbang 2-2 untuk kedua tim. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top