Bobol Gawang Tottenham, Mkhitaryan Disamakan dengan Henry – FAJAR sport
News Update

Bobol Gawang Tottenham, Mkhitaryan Disamakan dengan Henry

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan berhasil merebut hati para fans klub dengan gol tunggalnya ke gawang Tottenhamp Hostpur pada Minggu kemarin.

Gol yang dicetak oleh Mkhitaryan adalah satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut. Bahkan, ada yang menyamakan gol tersebut mirp dengan yang dilakukan oleh legendaris Arsenal, Thierry Henry saat menghadapi MU pada musim 2000/2001.

Gol Henry ke gawang MU yang saat itu dihaga oleh Fabian Barthez sangat luar biasa. Mendapat hal itu, kapten internasional Armenia ini mengakui kehebatan Henry. “Saya selalu mendukung Henry saat ia bermain untuk Arsenal.

“Dia adalah salah satu pemain favorit saya, karena saya juga pernah bermain sebagai striker saat masih menjadi seorang anak. Lalu aku menjadi seorang gelandang.” kata Mkhitaryan.

Gol ke Tootenham di Old Traffor juga merupakan gol pertamanya di Liga Priemier Inggris. Tetapi gol tersebut dibayat mahal, saat Danny Rose mengganjalnya hingga dia harus menepi dari pertandingan Setan Merah selama dua laga.

Dia juga mengakui atmosfer Liga Inggris sangat berbeda dengan liga lainnya. “sepakbola Inggris benar-benar berbeda dengan negara-negara lain. Jadi, jika Anda bermain di Jerman, Perancis, Inggris atau Spanyol Anda harus terbiasa bermain di liga itu. Pada awalnya itu sedikit sulit tapi aku tetap melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjadi pemain Premier League,” jelasnya.

“Saya sudah melakukan kerja keras dan saya sudah mencoba untuk melakukan segala sesuatu manajer meminta dari saya untuk bermain di tim ini dan akan berguna untuk tim.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top