Timnas U-23 Dipastikan Ikut SEA Games 2017 – FAJAR sport
News Update

Timnas U-23 Dipastikan Ikut SEA Games 2017

FAJAR SPORT, JAKARTA – Awalnya Kementeri Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora), menolak untuk mengikut sertakan cabang sepak bola di ASEA Games 2017, lantaran minim prestasi.

Namun belakang ini, keputusan tersebut telah dirubah dan Kemenpora menyepakati untuk Timnas U-23 Indonesia ikut dalam ajang multievent Asia Tenggara tersebut. Kemenpora bersama Satlak Prima bakal menyertakan pula cabor sepak bola yang diwakili oleh timnas U-23.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Siap Buat Sejarah Baru di Indonesia

“SEA Games memang berbeda usia, karena yang tampil adalah Timnas U-23. Tetapi saat ini timnas sudah membawa tiket untuk SEA Games. Kemenpora dengan ini memastikan bahwa SEA Games sudah termasuk sepak bola,” ujar Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto singkat kepada wartawan.

Tentu ini merupakan langkah yang tepat. Sebab, saat ini gairah sepak bola nasional tengah berapi-api lantaran timnas senior sedang berjuang meraih juara Piala AFF 2016.

Apalagi, pada SEA Games 2015 lalu, Garuda Muda nyaris meraih trofi. Namun, mereka harus puas finis sebagai juara empat setelah takluk dari Vietnam. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top