Tiga Gol Jamie Vardy Taklukan Manchester City di King Power – FAJAR sport
Hasil

Tiga Gol Jamie Vardy Taklukan Manchester City di King Power

FAJAR SPORT, INGGRIS – Leicester City berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor telak 4-2 di King Power Stadium pada lanjutan Liga Priemier Inggris, Sabtu (10/12) dini hari.

Striker Leicester, Jamie Vardy tampil sebagai bintang pada pertandingan tersebut dengan menyumbangkan tiga gol, serta satu gol tambahan dari Andy King.

Pasukan Claudio Ranieri melakukan gol cepat diawal babak pertama, lewat tendangan rudal Vardy di menit ke-3 dan tendangan Andi King dari luar kotak penalti di menit ke-5. Gol cepat ini membuat tim tuan rumah makin percaya diri dalam permainan.

Kedua tim bermain di bawah guyuran hujan lebat. Kondisi hujan sepertinya membantu Leicester untuk menaklukan pasukan Pep Guardiola. Tuan rumah makin unggul jauh di babak pertama, setelah Vardy kembali menjebol gawang City yang dikawal Claudio Bravo di menit ke-20.

Keunggulan Leicester 3-0 ini bertahan hingga wasit menyudahi laga pertama. Masuk babak kedua, City makin gencar melakukan serangan untuk perkecil ketertinggalan mereka. Namun, nasib sial kembali menghampiri City dengan gol keempat Leicester di menit ke-79 lewat Jamie Vardi.

Jamie Vardy menjadi pemain yang luar biasa pada laga ini. City terus melakukan serangan ke pertahanan Leicester. Terus menyerang, City berhasil memperkecil selisih gol menit ke-82 lewat tendangan bebas Aleksandar Kolarov, 4-1 untuk City.

Leicester berharap hasil 4-1 ini akan bertahan hingga pertandingan selesai, tetapi prediksi mereka keliru setelah Nalito berhasil membuat gol kedua City diinjuri time menjadi 4-2. Hasil ini bertahan hingga pertandingan babak kedua selesai.

Kekalahan ini tak berpengaruh ke posisi City di klasemen sementara. The Cityzen tetap berada di posisi keempat dengan mengoleksi 30 poin, sementara Leicester beranjak ke posisi 14 dengan 16 poin. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Leicester City: Ron-Robert Zieler, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Mahrez (Matthew James), Andy King, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Islam Slimani (Shinji Okazaki), Jamie Vardy (Demarai Gray)

Manchester City: Claudio Bravo, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, John Stones, Aleksandar Kolarov, Jesus Navas (Raheem Sterling), Ilkay Guendogan (Nolito), Fernando, Kevin de Bruyne, David Silva, Kelechi Iheanacho (Yaya Toure)

loading...

Most Popular

To Top