Sergio Ramos, Pengancam Gawang Lawan Diakhir Pertandingan – FAJAR sport
News Update

Sergio Ramos, Pengancam Gawang Lawan Diakhir Pertandingan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid telah mencatatkan 34 pertandingan tanpa kekalahan di semua pertandingan, semenjak dilatih oleh Zinedine Zidane.

Madrid kembali perpnjang rekor kemenangan mereka di La Liga Spanyol, dan terus menjauh dari rival mereka Barcelona. Kemenangan tipis atas Deportivo La Coruna semalam membawa Madrid berada jauh dan berbeda enam poin dengan klasemen kedua Blaugrana.

Hadapi Deportivo, Madrid hampir saja menelan kekalahan, namun berkat kegigihan dan strategi pelatih, mereka mampu bangkit ai akhir babak kedua. Sergio Ramos menjadi penyelamat tim ibukota Spanyol atas gol terakhirnya ke gawang Deportivo.

Bukan kali ini saja Ramos menciptakan gol di menit akhir babak kedua, namun sudah berulang kali kapten Los Blancos melakukannya dibeberapa pertandingan. Seperti menghadapi Barcelona pekan kemarin, Ramos juga mencetak gol di menit terakhir pertandingan, hingga membuat laga tersebut berakhir imbang.

Dia juga pernah melakukannya di Liga Champions saat menghadapi rival sekota Atletico Madrid. Golnya di menit terakhir membuat pertandingan imbang dan dilanjutkan dengan tendangan penalti, yang dimenangkan oleh Real Madrid.

“Kami berjuang sampai akhir, dan itulah mengapa hal seperti ini terjadi. Itu bukan permainan besar. Kami membuat kesalahan yang menjadi hukuman, namun kami bebalik unggul,” kata Ramos setelah pertandingan.

“Ada banyak untuk mencerminkan dan memperbaiki. Pada akhirnya, kami mampu mengalahkan tim Deportivo yang melakukan pertandingan dengan sangat baik.

“Di babak pertama, kami memiliki banyak peluang tapi tidak membawa keunggulan. Setelah itu, kami meninggalkan ruang di belakang dan mereka membalas kita. Namun, kami memenangkan pertandingan dan kita akan seperti ini untuk kompetisi seperti Piala Dunia Klub,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top